Jabhah Nushrah merebut pangkalan militer terakhir rezim Suriah di Aleppo

Written By Al Islam Net on Jumat, 14 Desember 2012 | 06.44


ALEPPO  - Mujahidin Jabhah Nushrah bersama beberapa kelompok mujahidin Islam lainnya berhasil menaklukkan markas Batalion 111 di wilayah Syaikh Sulaiman, propinsi Aleppo pada Sabtu (8/12/2012).
Kekuatan tiga kompi dalam batalion tersebut berhasil mereka hancurkan. Sebuah helikopter tempur rezim juga berhasil ditembak jatuh selama masa pertempuran sengit. Markas Batalion 111 terhitung sebagai pangkalan militer terakhir rezim Suriah di Aleppo Barat.
Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang
Brigade Muhajirin Syam, Jabhah Nushrah dan lain-lain menaklukkan kompi-kompi Syaikh Sulaiman – Batalion 111 di Aleppo
Setelah mujahidin melakukan usaha penyerangan ke dalam markas Batalion 111 pada tanggal 20 November 2012 M yang menewaskan banyak tentara rezim Asad, sejak saat itu mujahidin berhasil mengepung Batalion 111.
Setelah melakukan pengepungan yang lama dan mencekik leher tentara rezim yang masih bertahan dalam markas Batalion 111, maka mujahidin memutuskan untuk melakukan serangan ke dalam markas Batalion pada tanggal 8 Desember 2012 M.
Serangan dimulai pada pukul 19.00 sore dengan tembakan meriam oleh Brigade Muhajirin Syam dan Jabhah Nushrah. Tank mujahidin kemudian bergerak maju, menghantam pertahanan-pertahanan dan parit-parit perlindungan tentara rezim Asad.
Setelah itu saudara-saudara kita dari brigade-brigade Islam yang bergabung dalam serangan mulai menyerbu ke dalam markas Batalion dan membunuh tentara yang masih bertahan dalam markas. Dengan karunia Allah semata, mujahidin berhasil menyerbu masuk ke dalam markas dan menghancurkan kekuatan tiga kompi yang ada.
Musuh kemudian melarikan diri ke gedung riset yang berdekatan dengan markas ketiga kompi. Saat ini mujahidin sedang "membersihkan" gedung tersebut. Kami memohon kepada Allah semoga memudahkan mujahidin untuk menyerbu masuk ke dalamnya. Perlu dicatat bahwa selama pengepungan, sebuah helikopter tempur berhasil ditembak jatuh oleh mujahidin Jabhah Nushrah.
Brigade-brigade mujahidin yang turut serta dalam serangan ini adalah:
  • Jabhah Nushrah
  • Brigade Al-Battar
  • Brigade-brigade Muhajirin
  • Brigade Muhajirin Syam
Share this movie :

Posting Komentar

Kami mengharapkan komentar yang sopan dan bermanfaat:

Jika anda mencantumkan link hidup maka akan terhapus otomatis.

Terima Kasih

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Video Al Islam Net - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger